Syairku

Ketika bunga tak mau untuk bermekaran,, itu bukan karena dia tak disiram atau dipupuk,, lebih dari itu dia juga takut dipetik oleh orang yang salah...
Diantara hamparan gunung dan lautan,, Aku takut akan tenggelam didalamnya
Diantara jutaan orang tinggal dikota ini,, Aku juga takut tak terlihat
Aku hidup disini dengan sebuah kesederhanaan,,,
Terlepas dari banyak godaan dan hinaan,, aku tetap berusaha bertahan dengan memegang prinsip dan mimpiku
Aku tak bisa hidup layaknya mereka disini,, berfoya kesana kemari tanpa tujuan,, berkata sana-sini tanpa kebenaran,,
Dunia ini memang kejam,, dimana banyak orang tak saling menghargai,, diamana mulut tak lagi bertegur sapa,, dan dimana cinta tak dapat diraih,,,
Terlepas dari itu semua,, Aku ingin hidup dengan nyaman disini,, Aku ingin hidup dengan prinsip yang kujaga saat ini,,, dan Aku ingin hidup dengan mimpi, Cinta, dan Keluargaku,,,
Meskipun sulit,, Aku ingin tetap bahagia  dengan hal-hal kecil  yang ku buat,,,,

Komentar

Postingan Populer